Monday, August 18, 2014

Cara Sukses Meraih Skor Tertinggi Tes CPNS CAT 2014

Info CPNS 2014 | Jika anda ingin LULUS CPNS Tahun ini, Maka persiapan diri anda dari sekarang, Kenapa? Karena Persiapan adalah kunci utama dalam pencapaian kesuksesan, begitu pula dalam hal tes CPNS. Jika ingin meraih skor tertinggi dan lolos tes CPNS, Anda harus persiapan diri dengan baik.

Sebelum membahas lebih jauh, sebelumnya anda harus mengetahui bahwa tes CPNS Tahun 2014 menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Pada sistem CAT ini, peserta menggunakan komputer untuk menjawab soal-soal tes CPNS yang hasil jawabannya dapat disimpan dan dikoreksi oleh komputer pada saat itu juga. Dengan demikian, peserta dapat mengetahui nilai yang didapatnya pada akhir tes.

Dalam tes CPNS CAT, peserta diminta untuk mengerjakan soal menggunakan komputer dengan program khusus.

Soal-soal tes dikerjakan dalam waktu 1,5 jam dan terdiri atas 100 soal Tes Kemampuan Dasar yang terdiri dari 35 soal Tes Wawasan Kebangsaan dan 30 soal Tes Inteligensia Umum yang setiap soalnya bernilai 5 poin jika benar dan bernilai 0 jika salah, serta 35 soal Tes Karakteristik Pribadi yang setiap pilihan jawaban memiliki poin sendiri-sendiri, 5 poin untuk nilai tertinggi dan 1 poin untuk nilai terendah. Lolosnya peserta tes CPNS CAT ini ditentukan oleh pemenuhan nilai ambang batas dari masing-masing tes yaitu:


Salah satu persiapan penting dalam menghadapi tes CPNS CAT adalah berlatih soal-soal yang mungkin keluar, karena jenis tes yang diujikan tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Catatan :
Sebagai rekomendasi dari kami, silahkan dapatkan materi Prediksi Soal CPNS Terlengkap dan sudah menggunakan CAT, daftarkan diri anda disini !!!

Persiapkan diri anda dari sekarang, Jangan sampai GAGAL Tahun ini!.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment